Sabtu, 17 Desember 2016

Review Lagu

Takkan jera ku percaya cinta
Manis dan pahitnya kan ku terima
Kini kisah kita akhiri dengan makna


Kali ini Gue bakal ngereview lagu kaka gue, yang nada galaunya tingkat dewa :'(.
Lagu Usai Di Sini yang dibawakan oleh kaka gue *eh Nat ngaku-ngaku gini ya?* lagu yang dengan nada mellow ini menjadi salah satu single dari album Handmade yang akan menjadi lagu andalan Raisa selanjutnya. Dengan lirik lagu yang melankolis dan suara khas Raisa, lagu ini menjadi lagu wajib bagi mereka yang lagi baper. *dududuhh.. kalo baper ya makan dong, (baper Nat baperrr bukan Laper)* hihi.
Dalam Lagu tergalau ini kita bakal menemukan sosok wanita yang tegar dan bijaksana yang menjalani sebuah hubungan yang tengah retak, di lagu ini. Daripada saling menyakiti, bukankah lebih baik diakhiri?
Minggu ini publik kembali dikejutkan dengan kabar putusnya Raisa dan Keenan untuk kedua kalinya. Hastag #RaisaPutus bahkan menjadi trending topic di berbagai sosial media. Lagi-lagi, Raisa maupun Keenan tidak memberikan komentar apapun terkait dengan. Cinta memang selalu penuh dengan dinamika.
Ada kalanya putus nyambung adalah ujian cinta yang harus dilewati untuk menemukan jawaban yang sesungguhnya. Putus nyambung juga pertanda bahwa kamu dan dia tidak bisa saling memahami. Berdoa yang terbaik aja deh buat Raisa. Hashtag #Kakague haha

Untuk pasangan yang udah kagak betah di tempatnya masing-masing. Ini lagu yang bijaksana. Raisa-Usai Disini. Check it out!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar